HIRAMEKAREI


Hiramekarei (ヒラメカレイ) adalah pedang ganda bergagang dari Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, dikerahkan oleh Chōjūrō.

LATAR BELAKANG 
 Menurut Suigetsu, ini adalah pedang yang hanya masih dalam kepemilikan Kirigakure dari ke 7 pedang lainnya, pada saat Perang Dunia Keempat Shinobi. Suigetsu juga mengatakan bahwa saudaranya Mangetsu menguasai penggunaan pedang ini di masa lalu dan kemungkinan besar pemegang semula.

PENAMPILAN

Senjata ini sendiri memiliki sebuah pisau lebar dan datar yang sangat besar dengan dua lekukan dekat dasar, menciptakan semacam penjaga, dan keduanya terhubung satu sama lain dengan tali, sehingga mendapat gelar "pedang kembar" (双刀, soto ). Pedang keseluruhan tampak seperti ikan menggelepar dalam bentuk dan juga tampaknya sangat berat, karena Chōjūrō mudah lelah ketika membawa pedang ini untuk waktu yang lama. Ketika dilepaskan, akan memancarkan chakra dari lubang-lubang yang ditemukan di bagian atas yang melapisi seluruh pisau.

KEMAMPUAN
Pedang ini mampu menyimpan chakra dan dua lubang di ujung pisau mengeluarkan perintah. Ini kemudian dapat dibentuk menjadi berbagai senjata, termasuk palu atau pedang panjang. Ukuran dari senjata yang dihasilkan tampaknya tergantung pada jumlah chakra yang disimpan sebelumnya, yang berarti jumlah yang lebih besar akan bertemu dengan peningkatan yang serupa dalam ukuran utama senjata. Senjata-senjata ini juga terbentuk dengan kecepatan tinggi(?).

TAMBAHAN
 Ada kemungkinan bahwa Hiramekarei adalah pedang resmi Mangetsu, karena ketika dihidupkan kembali oleh Kabuto terdapat dua member yang tidak membawa pedang yaitu Mangetsu dan Fuguki Suikazan .
 Seperti yang diketahui Fuguki Suikazan adalah pemilik Samehada. yang tidak membawa pedang. Dalam gulungan Mangetsu, pedang ini disegel pada “Twin Blades” . Chojuro adalah ninja dari kirikagure , Ia juga salah satu dari dua ninja Kirigakure dipilih untuk mengawal Mizukage ke Kage’s summit.
 Dia membawa Hiramekarei dengan membungkusnya dengan perban sehingga hanya menyisakan gagang gandanya yang terlihat.
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

16 April 2015 pukul 03.33

Gak Ada modal nih sampai harus nge screenshot.

21 Maret 2017 pukul 04.39

Darimana chojuro dapet tu pedang min

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA NARUTO INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger