YUGITO NII


Yugito Nii (二 位 ユギト, Nii Yugito) adalah seorang Kunoichi dg pangkat Jōnin dari Kumogakure, dan jinchūriki dari Matatabi, Ekor Dua. Ekor Dua telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan yugito mati  ketika ekor dua  itu dikeluarkan. Namun, setelah di Edo Tensei, Ekor Dua itu disegel kembali dalam tubuh Yugito ,lalu disegel kembali ke Gedo Mazo

LATAR BELAKANG
Saat umur Yugito 2 tahun,ia  menjadi jinchuriki ekor dua dan juga mengakhiri pelatihan mengendalikan bijuu  pada usia yg sama , ia mampu mengendalikan transformasi ke dalam bentuk bijuu kapanpun ia mau.Beberap adegan di anime, Yugito menyetujui permintaan Nekobaa(nenek kucing) untuk mendapatkan cetak cakar ekur dua  untuk Nikukyū Taizen(ensiklopedi cap tangan kucing)

KEPRIBADIAN
Yugito memperoleh kepercayaan diri dalam dirinya melalui kerja keras, membuatnya menjadi bangga, bijak, dan kunoichi pemberani. Hal ini terlihat ketika ia terjebak dua anggota Akatsuki(kakuzu dan hidan) bersama dengan dirinya sendiri, ia bersumpah bahwa mereka(Hidan dan Kakuzu)  tidak akan pernah hidup. Juga, teman satu Team nya mengatakan bahwa dia seorang yg tegas, dan bijaksana.

PENAMPILAN
Yugito memiliki rambut panjang, lurus, pirang,yang  diikat dengan perban yg sangat kuat dan memiliki mata gelap. Dia mengenakan blus hitam dan ungu lengan pendek dgn celana hitam, yang keduanya memiliki desain yang mirip dengan awan, sarung tangan tanpa jari ungu dan rantai manik-manik putih di sekitar tangan kirinya. Dia juga mengenakan ikat kepala kumo, sandal dan sarung kunai yang diikat ke paha kanannya. Dia juga mengenakan perban di sekitar lengan dan kakinya serta sabuk merah di sekitar pinggangnya.

KEMAMPUAN
Yugito adalah seorang kunoichi yang sangat terampil dan kuat  bahkan Killer B mengakuinya, meskipun dia(yugito) lebih muda dari dia(killer B). Dia adalah ahli strategi yang handal, saat ia berhasil menjebak  dua anggota Akatsuki ke dalam perangkap yang setiap ruangannya disegel, efektif memotong setiap rute melarikan diri. Setelah di Edo Tensei dan menjadi salah satu dari Pain Tobi, Yugito terlihat dengan Sharingan dan rinnegan. Menggabungkan kemampuan perseptual dan prediksi dari mantan dengan bidang kemampuan berbagi visi yang menjadikan  Yugito menggunakan serangan itu dengan cara yang lebih tepat dan terkoordinasi serta bereaksi terhadap serangan musuh lebih efisien, baik secara individu maupun dalam hubungannya dan dengan jinchūriki lainnya.

TAIJUTSU
Untuk pertempuran jarak dekat, Yugito bisa membuat kuku jari dan jari kakinya tumbuh menjadi cakar yg  panjang. Ditambah dengan keterampilan taijutsu alaminya, Yugito mampu bertarung bahkan dengan pengguna pedang. Terbukti dg  taijutsunya, menyerang pertama dengan tangannya utk mencakar musuh-musuhnya,lau musuhnya memblokir serangannya dengan kedua lengan, dan kemudian Yugito menyerang mereka dengan kakinya pencakarnya.

PERUBAHAN ALAMI
Yugito dapat menggunakan Elemen api  untuk menembak bola rambut yg dikelilingi oleh api.Bola rambut tsb berubah menyerupai tikus dan kemudian memecah menjadi beberapa rambut tunggal dg api yang dapat mengejar musuhnya. Bila menggunakan kekuatan Ekor dua', dia bisa menciptakan bola api besar yang dapat menghancurkan seluruh bangunan dalam satu tembakan.

PERUBAHAN JINCHURIKI
Yugito memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Ekor Dua, memberinya kemampuan  di atas kemampuannya, seperti kekuatan dan kemampuan untuk bernapas api. Cara dia berubah sangat mirip dengan Naruto, yang perlahan-lahan. Yugito memiliki kontrol penuh atas transformasi dan seberapa banyak chakra yg ia akan menggunakan. Hidan berkomentar sebelum pertempuran yang akan sulit untuk mengalahkan dia dengan bantuan bijuu nya.



TRIVIA
 *Tanggal kelahirannya sesuai dengan Leo singa dalam zodiak barat, melihat atribut/pakaian nya seperti kucing dan tanda api yang seperti leo
 *"Nii" berarti tempat ke dua di jepang.
 *Yugito adalah salah satu dari segelintir karakter Kumogakure yang tidak memiliki nama yang jelas dari pengucapan huruf atau nama yang menjelaskan, dan merupakan karakter Kumogakure yang hanya nama panggilannya yang terkenal.
 *untuk mencegah jinchūriki menjadi pengkhianat, ada tradisi untuk jinchuriki yang akan dipilih berasal dari keluarga Kage di desa sendiri. Karena fakta ini, Yugito mungkin entah bagaimana terhubung dengan salah satu Raikage.(memiliki hubungan dengan salah satu raikage)
 *Berdasarkan Databook naruto ketiga:
 -------Hobi Yugito bermain shamisen.( alat musik dawai asal Jepang yang memiliki tiga senar, dan dipetik menggunakan sejenis pick yang disebut bachi.)
 -------Makanan favorit Yugito adalah tekkadon(adalah hidangan nasi dengan topping ikan tuna mentah diiris tipis (atau salmon)) dan susu, setidaknya makanan favoritnya adalah sesuatu yang pedas.
 -------Yugito berharap untuk melawan musuh dari Kumogakure.
 -------Yugito telah menyelesaikan 1.025 misi resmi di total: 190 D-rank, 185 C-rank, 356 B-rank, 260 A-rank, 34 S-rank.
 -------Kalimat favorit Yugito adalah "Kucing memiliki sembilan nyawa" (猫 に 九 生 あり, Neko ni kyūshō ari).
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA NARUTO INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger