NARUTO CHAPTER 627, "JAWABAN SASUKE "


HASHIRAMA SUDAH MENYELESEIKAN CERITANYA.. APA REAKSI SASUKE??

Sasuke lalu Menanggapi cerita Hashirama,
"Jadi Shinobi adalah orang-orang yang memiliki beban untuk mencapai tujuannya.."kata Sasuke.

"Tujuanku dulu adalah membangun desa, dan Madara telah menemukan sesuatu yang lain, seperti yang Orochimaru katakan tadi, aku tak yakin apa yang benar-benar maksud Madara dengan mengatakan ia hidup kembali adalah untuk menghapus manusia dari muka bumi.."ujar Hashirama meyakinkan..

"Mugen Tsukuyomi.. desa2, para shinobi, negara, masyarakat, tidak ada bedanya... semuanya akan masuk kedalam genjutsunya, dan dia akan mengendalikannya sesuai yang ia mau, Apa yang kakakku, Saudara Madara dan kau coba lindungi, semua akan sia-sia.."Tegas Sasuke membuat Yg disekitarnya sejenak terdiam,
"..Kakakku adalah salah satu orang yang mengikuti tekadmu Hashirama, meskipun belum mendengarnya darimu... dia bertahan lebih jauh darimu, dan dia bangga menjadi Shinobi Konoha, ironisnya, disaat akhir, Shinobi yang sangat mengerti dirimu adalah seorang Uchiha.."lanjut Sasuke Dgn Rada trsenyum..

"Bukan hanya kakakmu, bahkan diseluruh anak buahku ada orang seperti dia, Uchiha Kagami,,"sahut Tobirama.

Sasuke lalu melirik ke Hirusen,
"Hokage Kedua, bukannya kau membenci Uchiha..?"Tanya Sasuke.
"..Tidak benar, aku beranggapan bahwa kita harus hati-hati kepada klan yang bisa menimbulkan bahaya kepada desa, terutama klan Uchiha yg memang layak disebutkan.. tapi itu juga benar kalau mereka semua sangat dikhususkan, bahkan masih banyak lagi orang yang seperti kakakmu dan Uchiha Kagami, yang berhasil melewati batasan clan dan berbuat banyak pada desa... kakakku mengira bahwa desa adalah sesuatu yang bisa menghancurkan batasan desa tersebut, dan pada akhirnya, itu tidak begitu mudah... kakakku terlalu lembut, dan Madara Uchiha terlalu berbahaya,peranku sebagai Hokage kedua adalah menjadi penengah mereka selagi aku melindungi dan membantu desa.."Tanggap Hokage ke 2.

"Uchiha Kagami adalah ayah dari Uchiha Shisui, dia adalah teman kakakmu.. seperti aku, banyak orang yang mengikuti tekad api dari Hokage pertama... tapi mungkin aku ini terlalu sabar, aku tidak bisa melanjutkan kerja Hokage kedua dengan baik.. dengan alasan itu, aku biarkan Danzou mengurus kegelapan desa.."Sahut Hirusen ikut menjelaskan..

"Aku telah membunuh Danzou untuk balas dendam, meskipun pada akhirnya dia menyatakan dia akan melakukan apa saja untuk melindungi desa.."Ucap Sasuke membuat Hirusen tertunduk Sedih.
"...Sepertinya semua yang aku lakukan sebagai Hokage adalah melakukan kesalahan... semua yang sedang terjadi saat ini diluar adalah tanggung jawabku.."tegas Hirusen.

Minato yg disampingnya langsung ikut Bicara,
"Itu bukan salahmu! kau melakukan semua yang kau bisa untuk melindungi desa... aku mati ketika Kyuubi menyerang desa... kau memberikanku pengharapan yang tinggi sebagai Hokage, tapi aku terlalu cepat mati untuk mereka..."ujarnya.
Orochimaru berkomentar
"..dia bahkan tidak menghiraukanku, dan Memilihmu, semua orang mengira itu adalah sebuah belas kasih.."Katanya dgn Rada Menunduk spertinya ada kekecewaan dari masalalunya.
"Tuan Orochimaru? Apa.. kau merajuk?"komentar Suigetsu yg disampingnya.
"..Fufufu, mumpung kita ada di depan Hokage Ketiga..."jawab Orochimaru.

"Jika aku masih hidup, mungkin aku bisa menyelesaikan kudeta Uchiha dengan cara yang berbeda.."Ujar Minato brusaha meyakinkan.

" Jadi Sasuke, apa yang akan kau lakukan? Menghancurkan desa, atau..?"tanya Orochimaru.

Sasuke Sejenak memejamkan mata, ia berpikir lalu mengingat ucapan2 Itachi padanya,
"Aku selalu berbohong kepadamu untuk memaafkanku, aku terus mendorongmu untuk menjauh dariku... aku tidak ingin melibatkanmu, tapi aku berfikir, bahwa kau satu-satunya yang mungkin bisa mengubah ayah kita, ibu kita dan Uchiha... jika saja aku menghadapimu sebagaimana mestinya dari awal, dan berbicara denganmu dengan sudut pandang yang sama... tapi aku gagal, meskipun sekarang aku memberitahukanm u, itu tidak akan sampai kepadamu... itu mengapa aku akan mmberitahukanmu sebagian dari yang sesungguhnya.. meskipun jika kau tidak pernah memaafkanku, tidak peduli apa yang kau lakukan sekarang, aku akan selalu mencintaimu..." Kata-kata itulah yang Sasuke ingat dari Kakaknya.

Lalu Sasuke pun membuka mata,
"Aku akan pergi ke medan perang! aku tidak akan membiarkan Pengorbanan Kakakku dan desa ini menjadi Hancur.."Tegas keputusan Sasuke membuat Sluruh org2 yg dsekitarnya jd Tersentak.

Hashirama langsung Bangkit dari duduknya..
"Baiklah! Tobirama! Bersiaplah untuk keluar.." ujar perintah Hashirama dgn Tdk sabar ingin menuju ke medan perang..
"..Kita tidak bisa menggunakan Hiraishin, kita diikat oleh Edo Tensei...!!"Tanggap Tobirama.

Lalu Hashirama menoleh ke arah Orochimaru,
"..Orochimaru! Apa yang kau akan lakukan?!"katanya.
"..Bukankah tadi kau bilang kalau kau berada disisi Sasuke..?"Ujar Hiruzen.

Dengan penuh Senyum Orochimaru langsung menanggapi,
"Tentu saja aku juga akan ikut..!"Jawabnya.

"..EEEHH!!??"guman Suigetsu terkejut dgn kputusan Orochi yg pd akhirnya menurut,
"Kau Juugo..!?"Tanyanya.
"..Aku akan ikut, melindungi Sasuke adalah tugasku..."sahut Juugo.

"..4 zombie terkuat, dan tiga monster, jika aku terus
bersama mereka, aku bisa mati! aku harus cari jalan untuk kabur.."Pikir Suigetsu dgn Ekspresi wajah ketakutan,

Tdk Beberapa Lama, mereka semua berjalan dan Sudah berada diatas Tebing dgn memandang kearah desa Konoha..
"..Woaa..! Pemandangan yang Sungguh Kurindukan..''ujar Hashirama Sambil menatap desa Konoha.

Dari Belakang Nampak Suigetsu Melangkah Mundur,
"Sekarang Saatnya..!!"Pikir Suigetsu lalu berlari kabur,
(kwkwkw.. yusril Ketawa..)
namun Secara tdk terduga, Karin datang menghadang, dgn Kalap ia langsung menendang mukanya,
*Bruakk....
(Muka Suigetsu sketika Mencair)
"..Aku tahu bahwa itu adalah Sasuke, sialan!!! aku merasakan Chakranya! Ku kira itu tidak mungkin, tapi lihat..!!!"
Ujar Karin dengan marah brcampur Jengkel Mencekik dan Menginjak2 Suigetsu yg pd awalx dia Kira Sasuke.
"Aku Belumm.. guah..!? Dapat.. uhuuuuk..." Kata Suigetsu yg tdk dberi ksempata bicara dan trus dikroyok karin.

Semua menoleh kearah Karin dan Suigetsu,
"..Karin..?"Guman Sasuke.
"Oh, Muncul salah satu experimen terbaikku..."Kata Orochimaru.

"Aku tidak akan pernah memaafkanmu!!!"Teriak dgn Kesel menginjak Suigetsu.

Sasuke Lalu menyapa Karin,
"Maafkan Aku, Karin!"
"..Dasar Brengsek, kau pikir kata itu bisa membuatku memaafkanmu iya kan? dasar..!!"Tanggp Karin dgn Reaksi Wajah yg Tiba2 Brubah (ia jd Salah tingkah dgn Ucapan Sasuke dan tdk jd marah)

"..Sasuke masih menjadi tempat ternyamanmu..!!"Kata Orochimaru melihat Karin datang mendekati Sasuke.
"...Kau tahu? Sasuke menusukku dan Lalu Tuan Orochimaru..!!"Tanya Karin sambil menunjuk Orochimaru yg berada dbelakang Sasuke.
"..Aku juga sama, sekarang aku berada dipihaknya.. Kau harus bekerjasama juga.."Kata Orochi.

"Siapa dia..?"Tanya Hashirama.
"..Berdasarkan Chakranya, dia pasti dari klan Uzumaki.."Tanggap Tobirama.

"Ya mau gimana lagi.."Ucap Karin sambil menyandarkan diri ke Sasuke,

"..4 zombie terkuat, 3 monster dan satu idiot, Madara pasti Terkejut.."Pikir Suigetsu lagi..

Dgn Rasa penasaran, Hiruzen mempertanyakan Prubahan sikap Orochimaru yg jd Memilih tuk Menurut,
"..Orochimaru, kenapa kau memutskn bekerjasama dengan Sasuke? Kau dulu hendak menghancurkan desa...?"tanya Hiruzen.
"Saat aku berada didalam tubuh Kabuto, aku menyadari yang ia lakukan adalah meniruku, itu adalah sebuah kesalahan.. Sekarang aku hanya tertarik kepada Jalan berbeda Sasuke... Tidak seperti Kabuto, dia tidak mencoba meng-imitasiku.."Jawab Orochimaru dgn ringkasx.

"Para Hokage! Dari atas batu wajah Hokage yang telah terpahat menyaksikan semua yg ada pada desa selama ini... lihat desa dari dekat..!!!"Ujar Hashirama dgn bersemangat, Sedang adiknya Tobirama hanya Sabar melihat tingkahnya (Lebih mirip tingkah Naruto)

Para Hokage lalu melompat kebawah tepat berada pada patung wajah mereka masing-masing mereka berdiri.
"..Akhirnya aku bisa bertemu dengan anakku, untuk memperbaikku semua yang belum bisa aku lakukan sebagai ayah, aku akan membawakan hadiah besar untukmu..!!Ungkap Minato Hokage ke-4 (Ayah Naruto)
"..Pertarungan pertamaku sejak aku mati, aku harus fokus..!"Kata Hirusen Hokage ke-3.
"..Madara, kali ini Aku akan mengalahkan mu.!"Ucap Tobirama Hokage ke-2.

"Aku tahu ini sangat tidak berhati-hati... tapi aku penasaran untuk bertemu teman lamaku... Setiap era memiliki masa perangnya masing-masing, tapi ini menjadi perang yang terakhir..."Ucap Hashirama Hokage ke-1.

Semua Hokage Telah Berdiri diatas patung wajah Hokage Masing2,
"AYO MAJU...!!"teriak Hashirama dgn Semangat..

SHINOBI TERKUAT TELAH BERSIAP..

BERSAMBUNG DICHAPTER 628 SELANJUTNYA..
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA NARUTO INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger